dc.description.abstract | Customer Lifetime Value merupakan sebuah strategi marketing untuk memperoleh manfaat dalam
jangka panjang., Environment quality, brand equity, dan customer ststisfaction adalah faktor
keberhasilan Customer Lifetime Value. ketika pelanggan mrasa nyaman dan puas melakukan
kegiatanya itu terjadi karena adanya faktor dari baiknya kualitas lingkungan, baiknya equitas
merek dan kepuasan pelanggan yang berpengaruh terhadap customer lifetime value . Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh environment quality terhadap brand equity, pengaruh brand
equity terhadap customer statisfaction, pengaruh brand equity terhadap customer lifetime value,
dan pengaruh customer statisfaction terhadap customer lifetime value. Penelitian dilakukan pada
300 pelanggan bank syariah Indonesia di Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah Structural
Equation Model dengan Software AMOS 24.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa
environment quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand equity
berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer statisfaction, brand equity berpengaruh
positif dan signifikan terhadap customer lifetime value, customer statisfaction berpengaruh positif
dan signifikan terhadap customer lifetime value. | en_US |