Show simple item record

dc.contributor.authorCAHYO ZUL IKRAM SEVIKRO
dc.date.accessioned2023-03-15T03:29:29Z
dc.date.available2023-03-15T03:29:29Z
dc.date.issued2023-02-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42757
dc.description.abstractCustomer Lifetime Value merupakan sebuah strategi marketing untuk memperoleh manfaat dalam jangka panjang., Environment quality, brand equity, dan customer ststisfaction adalah faktor keberhasilan Customer Lifetime Value. ketika pelanggan mrasa nyaman dan puas melakukan kegiatanya itu terjadi karena adanya faktor dari baiknya kualitas lingkungan, baiknya equitas merek dan kepuasan pelanggan yang berpengaruh terhadap customer lifetime value . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh environment quality terhadap brand equity, pengaruh brand equity terhadap customer statisfaction, pengaruh brand equity terhadap customer lifetime value, dan pengaruh customer statisfaction terhadap customer lifetime value. Penelitian dilakukan pada 300 pelanggan bank syariah Indonesia di Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan Software AMOS 24.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa environment quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer statisfaction, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer lifetime value, customer statisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer lifetime value.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleInvestigasi Clv Pada Bank Sayariah Indonesia (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Di Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM18911083


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record