Show simple item record

dc.contributor.advisorMellisa Fitri Andriyani M, S.E., MM.
dc.contributor.authorSUSI ANA AYU SAPUTRI
dc.date.accessioned2023-02-13T03:30:07Z
dc.date.available2023-02-13T03:30:07Z
dc.date.issued2022-12-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42510
dc.description.abstractTeknologi internet dapat digunakan oleh masyarakat untuk untuk menjual produk dan jasa. PT Syncore Indonesia merupakan sebuah perusahaan jasa konsultan yang mengedepankan teknologi akuntansi dengan memberikan layanan di bidang keuangan yang memanfaatkan teknologi sebagai pemasaran jasa yang ditawarkan oleh PT Syncore Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan dengan metoe kualitatif melalui observasi, wawancara, dan menggunakan bahan tertulis serta sumber-sumber lain berupa artikel dan dokumen yang menyeluruh terkait PT Syncore Indonesia. Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui media digital marketing pada pelatihan, Untuk mengetahui produk pelatihan yang dimiliki, serta Untuk mengetahui kendala dalam kegiatan menggunakan media digital marketing yang dihadapi oleh Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) PT Syncore Indonesia. Berdasarkan penelitian ini dapat diketahui bahwa Media Digital marketing yang digunakan sebagai penerapan media pemasaran digital Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) PT Syncore Indonesia yaitu Website, Sosial Media berupa Instagram, Whatsapp, E-mail dan Youtube. Sehingga dari adanya penelitian ini diharapkan mampu untuk mengembangkan teknologi digital marketing untuk mendukung pemasaran yang lebih efektif dan efisien sehingga target-target dari pemasaran PT Syncore Indonesia dapat tercapai.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleDigital Marketing Pt Syncore Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM19211041


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record