Show simple item record

dc.contributor.authorVERA DWI NURCAHYANI
dc.date.accessioned2023-02-08T03:04:48Z
dc.date.available2023-02-08T03:04:48Z
dc.date.issued2022-12-01
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42390
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari pemasaran media sosial dan keterlibatan konsumen terhadap niat beli konsumen pada produk skincare Ms Glow Beauty. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100 responden menggunakan Google Form. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling yang kemudian diolah menggunakan alat analisis statistik SPSS 27 serta telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, regresi linier sederhana, regresi linier berganda, uji-f, uji-t, dan koefisien determinasi (R-Square). Hasil dari penelitian ini adalah pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan konsumen, dan keterlibatan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Keterlibatan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Skincare Ms Glow Beautyen_US
dc.Identifier.NIM19311513


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record