dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari
pemasaran media sosial dan keterlibatan konsumen terhadap niat beli konsumen
pada produk skincare Ms Glow Beauty. Pendekatan yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan
menyebarkan kuesioner online kepada 100 responden menggunakan Google Form.
Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling
dengan menggunakan metode purposive sampling yang kemudian diolah
menggunakan alat analisis statistik SPSS 27 serta telah diuji validitas dan
reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji
asumsi klasik, regresi linier sederhana, regresi linier berganda, uji-f, uji-t, dan
koefisien determinasi (R-Square). Hasil dari penelitian ini adalah pemasaran media
sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, pemasaran media sosial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan konsumen, dan
keterlibatan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. | en_US |