Show simple item record

dc.contributor.authorRIZALDY KABANGUNAN
dc.date.accessioned2023-02-07T04:11:55Z
dc.date.available2023-02-07T04:11:55Z
dc.date.issued2022-10-27
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42320
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana produk (merek) Indomie dapat mempengaruhi minat konsumen terhadap produk Indomie. Ekuitas merek membuat pelanggan setia terhadap produk apapun jenis dan harganya. Saat ini kriteria pemilihan ada pada level teknis brand. Tiga komponen dasar adalah: persepsi konsumen, efek negatif atau positif, dan nilai yang dihasilkan. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Responden penelitian ini adalah pembeli produk Indomie. Kemudian jumlah sampel yang diambil berjumlah 150 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dan diolah dengan aplikasi AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kesadaran merek dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, serta kesadaran merek dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Produk Indomieen_US
dc.Identifier.NIM18311303


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record