dc.contributor.author | RIZALDY KABANGUNAN | |
dc.date.accessioned | 2023-02-07T04:11:55Z | |
dc.date.available | 2023-02-07T04:11:55Z | |
dc.date.issued | 2022-10-27 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42320 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana produk (merek) Indomie dapat
mempengaruhi minat konsumen terhadap produk Indomie. Ekuitas merek membuat pelanggan setia
terhadap produk apapun jenis dan harganya. Saat ini kriteria pemilihan ada pada level teknis brand.
Tiga komponen dasar adalah: persepsi konsumen, efek negatif atau positif, dan nilai yang dihasilkan.
Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini. Pengumpulan data dilakukan dengan
menggunakan kuesioner. Responden penelitian ini adalah pembeli produk Indomie. Kemudian
jumlah sampel yang diambil berjumlah 150 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dan diolah dengan aplikasi AMOS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran
merek, kesadaran merek dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek,
serta kesadaran merek dan loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA | en_US |
dc.title | Pengaruh Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Produk Indomie | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18311303 | |