Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Dessy Isfianadewi S.E., M.M.
dc.contributor.authorHAFIDZ UMMAY MUHAMMAD
dc.date.accessioned2023-01-26T02:37:59Z
dc.date.available2023-01-26T02:37:59Z
dc.date.issued2022-08-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42002
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pengaruh Supply Chain Management Practices terhadap Customer Development dan Operational Performance pada pangkalan LPG. Penelitian ini dilakukan pada pangkalan LPG yang beroperasi di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. sebanyak 103 responden berhasil didapatkan. Metode Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa supply chain management practices memiliki pengaruh positif terhadap customer development dan operational performance. Customer development dapat memediasi hubungan antara supply chain management terhadap operational performance.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Supply Chain Management Practices Terhadap Customer Development Dan Operational Performance (Studi Kasus Pada Pangkalan LPG Di Kotawaringin Timur)en_US
dc.Identifier.NIM18311406


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record