Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah S.E., MBA.
dc.contributor.authorHILDA AINUN
dc.date.accessioned2023-01-19T06:30:25Z
dc.date.available2023-01-19T06:30:25Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41854
dc.description.abstractSocial commerce mengacu pada perpanjangan situs wesite menjadi situs yang di integrasikan dengan fitusr yang tersedia di social media. Yang memungkinkan konsumen untuk melakukan interaksi baik sebelum, sedang maupun sesudah transaksi dilakukan. Sebagai salah satu negara dengan penggunaan social commerce yang terus mengalami perkembangan, indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam mengimplementasikan metode social commerce dengan sukses khusus social commerce khusus kategori kecantikan. Karena konsumen merupakan target utama dari social commerce ini maka kebiasaan yang menjadi topik utama sangat dipertimbangkan adalah niat untuk membeli dan niat untuk melakukan word-of-mounth. Total responden dalam penelitian ini berjumlah 159 responden yang dikumpulkan melalui media online dan di olah menggunakan metode structural equation model (SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Hasil penelitian ini akan memberikan gambaran teritis dan praktis pada pengembangan social commerce khususnya industri kecantikan yang ada di indonesia.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Niat Beli Dan Niat WOM Pada Situs Social Commerce Kecantikan Di Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM17311444


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record