dc.contributor.advisor | Istyakara Muslichah S.E., MBA. | |
dc.contributor.author | HILDA AINUN | |
dc.date.accessioned | 2023-01-19T06:30:25Z | |
dc.date.available | 2023-01-19T06:30:25Z | |
dc.date.issued | 2022 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41854 | |
dc.description.abstract | Social commerce mengacu pada perpanjangan situs wesite menjadi situs yang di
integrasikan dengan fitusr yang tersedia di social media. Yang memungkinkan konsumen untuk
melakukan interaksi baik sebelum, sedang maupun sesudah transaksi dilakukan. Sebagai salah
satu negara dengan penggunaan social commerce yang terus mengalami perkembangan,
indonesia memiliki potensi yang sangat besar dalam mengimplementasikan metode social
commerce dengan sukses khusus social commerce khusus kategori kecantikan. Karena
konsumen merupakan target utama dari social commerce ini maka kebiasaan yang menjadi
topik utama sangat dipertimbangkan adalah niat untuk membeli dan niat untuk melakukan
word-of-mounth. Total responden dalam penelitian ini berjumlah 159 responden yang
dikumpulkan melalui media online dan di olah menggunakan metode structural equation model
(SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Hasil penelitian ini akan memberikan gambaran teritis
dan praktis pada pengembangan social commerce khususnya industri kecantikan yang ada di
indonesia. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA | en_US |
dc.title | Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Niat Beli Dan Niat WOM Pada Situs Social Commerce Kecantikan Di Indonesia | en_US |
dc.Identifier.NIM | 17311444 | |