Show simple item record

dc.contributor.advisorRr. Ratna Roostika, S.E., MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorFANIZHA RINJANI
dc.date.accessioned2023-01-05T04:35:13Z
dc.date.available2023-01-05T04:35:13Z
dc.date.issued2022-08-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41495
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis tentang pengaruh keramaian, daya tarik, serta niat berkunjung ulang terhadap destinasi wisata di Bukit Paralayang Watugapit dan Pantai Parangtritis Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung di kedua wisata tersebut, ataupun salah satu dari destinasi wisata tersebut. Objek penelitian ini adalah Bukit Paralayang Watugapit dan Pantai Parangtritis Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel penelitian sebanyak 241 responden merupakan wisatawan domestik yang pernah berkunjung ke obyek wisata tersebut dan yang pada saat penelitian berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil penelitian selanjutnya dianalisis dengan Structural Equation Model (AMOS versi 22). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa keramaian fisik berpengaruh negatif terhadap daya tarik destinasi, keramaian manusia berpengaruh negatif terhadap daya tarik destinasi, daya tarik destinasi berpengaruh positif terhadap niat berkunjung ulang, keramaian fisik berpengaruh negatif terhadap niat berkunjung ulang, dan keramaian manusia bersifat negatif terhadap niat berkunjung ulang.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectpengaruh keramaianen_US
dc.subjectkeramaian fisiken_US
dc.subjectkeramaian manusiaen_US
dc.subjectdaya tariken_US
dc.subjectdan niat kunjung ulangen_US
dc.titlePengaruh Keramaian Dan Daya Tarik Destinasi Wisata Di Bukit Paralayang Watugapit Dan Pantai Parangtritis Yogyakarta Terhadap Perilaku Niat Berkunjung Ulang Wisatawanen_US
dc.Identifier.NIM17311347


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record