Show simple item record

dc.contributor.advisorPuji Hariyanti S.Sos., M.I.Kom.
dc.contributor.authorALIVIA PUTRI DEVA
dc.date.accessioned2023-01-02T01:50:47Z
dc.date.available2023-01-02T01:50:47Z
dc.date.issued2022-05-29
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41441
dc.description.abstractSwiss-Belhotel Harbour Bay menjadi salah satu hotel yang mengalami penurunan okunpansi karena kebijakan yang diterapkan pemerintah pada awal pandemi untuk menutup sementara segala kegiatan operasional selama beberapa minggu guna melakukan tindakan pencegahan kontaminasi penyebaran virus Covid-19. Swiss-Belhotel Batam merupakan salah satu hotel berbintang 4 dengan Standar Internasional di komplek Harbour Bay yang masih di masa pandemi Covid-19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam dalam menarik minat pengujung di era new normal. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan diantaranya observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menunjukan hasil bahwa selama masa pandemic covid-19, rangkaian marketing mix tidak dapat dilakukan seutuhnya melihat ruang gerak yang terbatas. Komunikasi pemasaran yang dilakukan Swiss-Belhotel Harbour Bay selama masa pandemi adalah Advertising (iklan) secara online dengan memanfaat media sosial Instagram. Kemudian Sales Promotion (promosi penjualan) dengan mengadakan flash sale di Instagram pada waktu tertentu serta menawarkan paket bundle kamar dan Food & Beverage. Swiss- Belhotel Harbour Bay juga membuat inovasi baru untuk Food & Beverage yang menjadi keunggulan Swiss-Belhotel Harbour Bay dengan menjual Dim Sum dalam bentuk frozen agar dapat dinikmati kapan saja.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaran Hotelen_US
dc.subjectSwiss- Belhotel Harbour Bayen_US
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Untuk Menarik Minat Pengunjung Di Era New Normalen_US
dc.Identifier.NIM18321131


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record