Show simple item record

dc.contributor.authorSITI NURIYAH
dc.date.accessioned2022-12-28T02:29:02Z
dc.date.available2022-12-28T02:29:02Z
dc.date.issued2022-10-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41370
dc.description.abstractTeller Mobile PT BPRS Bina Amanah Satria Cabang Kebumen adalah unit penting dalam tubuh BPRS Bina Amanah Satria yang memiliki fugsi utama yaitu mengelola dan mengolekting nasabah baik setoran dan penarikan tabungan serta angsuran pembiayaan sesuai dengan pembagian wilayah kerja dan jadwal pembayaran yang telah ditetapkan oleh kepala cabang atau kepala kantor pusat operasional. Dalam rangka mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan Teller Mobile, digunakan metode Costumer Satisfaction Index (CSI) yang menghasilkan angka 85,41%. Hal tersebut berarti nasabah merasa puas dengan kinerja Teller Mobile PT BPRS Bina Amanah Satria Cabang Kebumen. Kemudian dilakukan pemetaan teradap atribut-atribut dalam kuesioner dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan menghasilkan pembagian posisi atribut kuesioner dalam bentuk kuadran dengan tingkat prioritas masing- masing.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectBPRSen_US
dc.subjectTeller Mobileen_US
dc.subjectCostumer Satisfaction Index (CSI)en_US
dc.subjectImportance Performance Analysis (IPA)en_US
dc.titleTingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Teller Mobile Pt Bprs Bina Amanah Satria Cabang Kebumenen_US
dc.Identifier.NIM19213017


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record