Show simple item record

dc.contributor.advisorMaisaroh SE., MSi
dc.contributor.authorMOCHAMAD RIZKI ROMADONA
dc.date.accessioned2022-12-19T07:38:19Z
dc.date.available2022-12-19T07:38:19Z
dc.date.issued2022-08-30
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41090
dc.description.abstractLembaga pembiayaan atau leasing sering kali dikaitkan dengan debt collector yang menagih dan bahkan merampas kendaraan dengan cara yang kurang sopan, menjadikan Brand Image lembaga pembiayaan dipandang negatif hal itu karena adanya informasi yang kurang antara kedua belah pihak. Perang Public Relations sangat dibutuhkan perusahaan supaya informasi yang disampaikan dapat diterima secara akurat, tepat dan jelas agar daoat meningkatkan Brand image perusahaan di mata masyarakat. PT Adira Dinamika Multi Finance Yogyakarta melakukan Peran Public Relations dengan kegiatan internal dan eksternal dan melakukan strategi brand image dengan perluasaan lini, peluncuran merek baru, dan kolaborasi.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.subjectStrategi Branden_US
dc.titlePeran Public Relations Dalam Meningkatkan Brand Image Pada Pt Adira Dinamika Multi Finance Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM19211076


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record