Show simple item record

dc.contributor.advisorMellisa Fitri Andriyani, M, SE., MM
dc.contributor.authorRIZKY DWI KURNIAWAN
dc.date.accessioned2022-12-19T07:31:20Z
dc.date.available2022-12-19T07:31:20Z
dc.date.issued2022-10-04
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41086
dc.description.abstractBanyak orang yang mendirikan perusahaan pembiayaan yang menawarkan penyediaan dana ataupun barang yang akan digunakan dalam mengembangkan usahanya. Salah satunya lembaga pembiayaan yang berkembang menyediakan pembiayaan berupa barang modal maupun aset dalam menjalankan aktivitas usaha atau Leasing. Penerapan program pemasaran sangat penting untuk menentukan berhasil atau tidaknya perusahaan berjalan. Dengan adanya penerapan program pemasaran perusahaan dapat menentukan kemana arah jalan perusahaan tersebut akan melangkah. PT. Adira Dinamika Multi Finance Yogyakarta melakukan program pemasaran untuk meningkatkan jumlah pelanggan dengan 4 cara yaitu menggunakan digital marketing dalam pemasarannya, Menentukan target penjualan yang sesuai dengan kondisi ekonomi yang sedang terjadi, Menyediakan kredit tidak hanya untuk otomotif, memberikan kredit untuk insurance.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectProgram pemasaranen_US
dc.subjectLeasingen_US
dc.subjectdan Kondisi Ekonomien_US
dc.titlePenerapan Program Pemasaran Pada Pt. Adira Finance Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kredit Pada Saat Pandemi Coviden_US
dc.Identifier.NIM19211051


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record