dc.contributor.advisor | Mellisa Fitri Andriyani, M, SE., MM | |
dc.contributor.author | RIZKY DWI KURNIAWAN | |
dc.date.accessioned | 2022-12-19T07:31:20Z | |
dc.date.available | 2022-12-19T07:31:20Z | |
dc.date.issued | 2022-10-04 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41086 | |
dc.description.abstract | Banyak orang yang mendirikan perusahaan pembiayaan yang menawarkan
penyediaan dana ataupun barang yang akan digunakan dalam mengembangkan
usahanya. Salah satunya lembaga pembiayaan yang berkembang menyediakan
pembiayaan berupa barang modal maupun aset dalam menjalankan aktivitas usaha
atau Leasing. Penerapan program pemasaran sangat penting untuk menentukan
berhasil atau tidaknya perusahaan berjalan. Dengan adanya penerapan program
pemasaran perusahaan dapat menentukan kemana arah jalan perusahaan tersebut
akan melangkah. PT. Adira Dinamika Multi Finance Yogyakarta melakukan
program pemasaran untuk meningkatkan jumlah pelanggan dengan 4 cara yaitu
menggunakan digital marketing dalam pemasarannya, Menentukan target penjualan
yang sesuai dengan kondisi ekonomi yang sedang terjadi, Menyediakan kredit tidak
hanya untuk otomotif, memberikan kredit untuk insurance. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA | en_US |
dc.subject | Program pemasaran | en_US |
dc.subject | Leasing | en_US |
dc.subject | dan Kondisi Ekonomi | en_US |
dc.title | Penerapan Program Pemasaran Pada Pt. Adira Finance Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Kredit Pada Saat Pandemi Covid | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19211051 | |