Show simple item record

dc.contributor.advisorAhada Nur Fauziya, SE., M.Ak., Ak., CA.
dc.contributor.authorMIFTAHUL JANNAH
dc.date.accessioned2022-12-19T06:51:42Z
dc.date.available2022-12-19T06:51:42Z
dc.date.issued2022-08-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41069
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, opinion shopping, dan audit lag terhadap opini audit going concern pada perusahaan property dan real estate dengan rentang waktu pengamatan sepanjang tahun 2018 hingga 2020. Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan mengamati laporan keuangan perusahaan. Pengumpulan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling sehingga ditetapkan 52 perusahaan property dan real estate. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukan profitabilitas dan opinion shopping memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap opini audit going concern. Sedangkan, variabel ukuran perusahaan dan audit lag diketahui tidak memiliki pengaruh terhadap pemberian opini audit going concern oleh auditor.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.subjectUkuran Perusahaan, Opinion Shoppingen_US
dc.subjectAudit Lagen_US
dc.subjectOpini Audit Going Concernen_US
dc.subjectperusahaan real estate dan propertyen_US
dc.subjectperusahaan real estate dan property.en_US
dc.titlePengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Opinion Shopping, Dan Audit Lag Terhadap Opini Audit Going Concern Studi Kasus Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)en_US
dc.Identifier.NIM16312155


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record