Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Zaenal Arifin, M.Si.
dc.contributor.authorANGGA FEBRIANSYAH
dc.date.accessioned2022-12-16T03:45:40Z
dc.date.available2022-12-16T03:45:40Z
dc.date.issued2022-08-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41029
dc.description.abstractPenulisan praktik bisnis ini bertujuan untuk menganalisis kinerja bisnis dalam bidang industri pakaian, untuk mengetahui bisnis dengan kinerja rancangan bussines plan outlet brotherleight, serta mengetahui implementasi strategi marketing dan juga aspek produksi pada industri pakaian (outlet brotherleight). Pada proses pelaksanaan praktik bisnis industri pakaian (outlet brotherleight) ditemukan bahwa tedapat permaslahan utama antara lain; target penjualan tidak tercapai dikarenakan adanya pandemi covid – 19 membuat outlet Brotherleight ini tidak dapat berjalan sesuai dengan target penjualan, tidak semua jenis item dapat diproduksi oleh Brotherleight, dan kurangnya skill (pengetahuan) dalam segi produksi. Dari pelaksanaan praktik bisnis industri pakaian (outlet brotherleight) dapat disimpulkan bahwa inovasi dan kreativitas sangat dibutuhkan dalam dunia bisnis terutama differensiasi product dan mensinergikan empat fungsi manajemen dalam bisnis yang telah disusun.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleBusiness Plan Pada Pengembangan Bisnis Brotherleight (Innovasi Fashion Style)en_US
dc.Identifier.NIM18911003


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record