Show simple item record

dc.contributor.authorFAUZIA AZKA RAMADHANI
dc.date.accessioned2022-11-29T08:17:36Z
dc.date.available2022-11-29T08:17:36Z
dc.date.issued2022-08-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40679
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai dan dampaknya terhadap sikap dan loyalitas pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari konsumen yang mengunjungi coffee shop yang keseluruhannya terletak di kawasan Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan survei daring yaitu dengan menggunakan Google Form. Pada penelitian ini responden yang digunakan berjumlah 195 orang. Analisis statistik pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 17 dan AMOS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan bagi pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Kualitas pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi nilai pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Persepsi nilai juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Sedangkan sikap berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pengunjung coffee shop di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKualitas Pengalamanen_US
dc.subjectPersepsi Nilaien_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectCoffee Shopen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai Dan Dampaknya Terhadap Sikap Dan Loyalitas Pengunjung Coffee Shop Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18911047


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record