Show simple item record

dc.contributor.advisorPuji Hariyanti, S.Sos., M.I.Kom
dc.contributor.authorFRASHIVA RIZALDI REVANDI
dc.date.accessioned2022-11-28T05:02:08Z
dc.date.available2022-11-28T05:02:08Z
dc.date.issued2022-03-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40661
dc.description.abstractKebutuhan sandang masyarakat yang terus berkembang dan juga hasrat untuk berbelanja di zaman serba online ini. CRSL Store menjadi salah satu usaha yang bergerak di bidang industri fashion dan berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pembentukan kesadaran merek dan minat beli konsumen dari strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan bantuan alat aplikasi SPSS. Mengambil sampel 100 responden dengan random sampling bersifat probability yaitu setiap populasi memiliki kesempatan yang sama. Hasil dari penelitian ini menghasilkan bahwa strategi komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap pembentukan brand awareness dan strategi komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Dilihat dari uji T yang dilakukan pada variabel komunikasi pemasaran (X) dengan variabel brand awareness (Y1) menghasilkan nilai signifikansi < 𝛼 = 0,05 dan thitung sebesar 7.316. Kemudian hasil uji T untuk variabel komunikasi pemasaran (X) dengan variabel minat beli (Y2) menghasilkan nilai signifikan < 𝛼 = 0,05 dan thitung sebesar 14.916 Hasil uji koefisien determinasi R Square untuk variabel komunikasi pemasaran (X) dan variabel brand awareness (Y1) menghasilkan 0,353 jika dipersentasekan akan menjadi 35,3%. Uji koefisien determinasi R Square untuk variabel komunikasi pemasaran (X1) dan variabel minat beli (Y2) menghasilkan 0,694 dipersentasekan akan menjadi 69.4%.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Brand “Crsl Store” Dalam Pembentukan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumenen_US
dc.Identifier.NIM17321068


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record