Show simple item record

dc.contributor.advisorMurwanto Sigit,Drs.,M.B.A.
dc.contributor.authorSYAHRUL PAMUNGKAS
dc.date.accessioned2022-11-01T08:35:16Z
dc.date.available2022-11-01T08:35:16Z
dc.date.issued2022-06-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40133
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing yang di antara email marketing, social media marketing, dan online advertising terhadap keputusan pembelian konsumen di era pandemi covid-19. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 150 responden dengan kriteria masyarakat yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya yang pernah bertransaksi di marketplace Shopee. Data responden diperoleh dari penyebaran kuesioner yang disebar menggunakan Google Form. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang diolah menggunakan SPSS 26. Penelitian ini menggunakan variabel email marketing, social media marketing, online advertising, dan comsumer buying decision. Variabel tersebut membentuk 3 hipotesis. Hasil dari analisis variabel tersebut adalah pengaruh positif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectemail marketingen_US
dc.subjectsocial media marketingen_US
dc.subjectonline advertisingen_US
dc.subjectdan comsumer buying decisionen_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing Di Era Pandemi Covid-19 Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopeeen_US
dc.Identifier.NIM17311225


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record