dc.contributor.advisor | Albari, Drs., M.Si | |
dc.contributor.author | SYIFA NATHANIA FARHANI | |
dc.date.accessioned | 2022-10-31T07:55:25Z | |
dc.date.available | 2022-10-31T07:55:25Z | |
dc.date.issued | 2022-07-13 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40100 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Anteseden Pemasaran
Media Sosial Terhadap Pemasaran Media Sosial, Loyalitas Merek dan Niat Beli
dengan objek penelitian Produk Maybelline. Pada penelitian ini, peneliti
menggunakan convenience sampling yang dapat membantu peneliti menemukan
informasi maupun data penelitian yang diinginkan. Penggunaan metode analisis
data peneliti menggunakan analisis deskriptif, analisis faktor yang diolah dengan
bantuan software SPSS sebanyak 50 responden dan analisis SEM yang diolah
dengan alat bantuan software SmartPLS sebanyak 150 responden. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa variable Anteseden pemasaran media sosial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Pemasaran Media Sosial.
Adapun variabel Anteseden Pemasaran media sosial dan Pemasaran media sosial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek. Sama halnya variabel
Pemasaran media sosial dan Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Niat Beli. Namun berbeda hal pada Anteseden pemasaran media sosial
tidak berpengaruh positif terhadap Niat Beli. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Antesenden Pemasaran Media Sosial | en_US |
dc.subject | Pemasaran Media Sosial | en_US |
dc.subject | Loyalitas Merek | en_US |
dc.subject | dan Niat Beli | en_US |
dc.title | Pengaruh Niat Beli Terhadap Anteseden Pemasaran Media Sosial Dengan Mediasi Variabel Pemasaran Media Sosial Dan Loyalitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Maybelline | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18311010 | |