Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari, Drs., M.Si
dc.contributor.authorSYIFA NATHANIA FARHANI
dc.date.accessioned2022-10-31T07:55:25Z
dc.date.available2022-10-31T07:55:25Z
dc.date.issued2022-07-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40100
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Anteseden Pemasaran Media Sosial Terhadap Pemasaran Media Sosial, Loyalitas Merek dan Niat Beli dengan objek penelitian Produk Maybelline. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan convenience sampling yang dapat membantu peneliti menemukan informasi maupun data penelitian yang diinginkan. Penggunaan metode analisis data peneliti menggunakan analisis deskriptif, analisis faktor yang diolah dengan bantuan software SPSS sebanyak 50 responden dan analisis SEM yang diolah dengan alat bantuan software SmartPLS sebanyak 150 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variable Anteseden pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Pemasaran Media Sosial. Adapun variabel Anteseden Pemasaran media sosial dan Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek. Sama halnya variabel Pemasaran media sosial dan Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli. Namun berbeda hal pada Anteseden pemasaran media sosial tidak berpengaruh positif terhadap Niat Beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAntesenden Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectPemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectdan Niat Belien_US
dc.titlePengaruh Niat Beli Terhadap Anteseden Pemasaran Media Sosial Dengan Mediasi Variabel Pemasaran Media Sosial Dan Loyalitas Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Maybellineen_US
dc.Identifier.NIM18311010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record