Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono Ph.D
dc.contributor.authorTifanny Mustikasari, Ayu
dc.date.accessioned2017-11-03T08:27:37Z
dc.date.available2017-11-03T08:27:37Z
dc.date.issued2016-12-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/3991
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul analisis atribut yang berpengaruh terhadap kepuasan.pengguna terhadap desain produk masjid Al-Muqtashidin Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia menggunakan metode Kansei Engineering penelitian ini berujuan dmengetahui pengaruh dari apakah desain produk yang diterapkan guna pembangunan masjid Al-Muqtashidin FE UII berpengaruh terhadap kepuasan pengguna dengan menggunakan metode kansei engineering.Teknik penentuan sampel dengan menggunakan metode Random Sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner dan dalam menganalisis data menggunakan analisis faktor, Uji asumsi klasik, dan regresi menggunakan spss. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa diperoleh 8 faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pengguna. Yaitu: 1. Desain bangunan,kebersihan/kesucian dan keamanan privacy dimasjid, 2. Suasana masjid, 3. Keamanan masjid, 4. Desain interior masjid, 5. Kesan islami di masjid, 6. Fungsional masjid, 7. Kualitas fasilitas masjid, 8. Tata letak fasilitas masjid.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectKansei Engineeringen_US
dc.subjectDesain Produkid
dc.subjectKepuasan Konsumen(Pengguna)id
dc.titleAnalisis Atribut yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Tempat Ibadah dengan Menggunakan Metode Kansei Engineeringid
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record