Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.d
dc.contributor.authorMUHAMMAD EMAN
dc.date.accessioned2022-10-25T02:41:06Z
dc.date.available2022-10-25T02:41:06Z
dc.date.issued2022-05-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39917
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh influencer serta keterlibatan merek pada nilai merek yang drekomendasikan. Populasi dalam penelitian ini merupakan kalangan milenial pengguna media social. Dan untuk jumlah sampel yang diambil ialah sebanyak 300 orang, dengan kriteria kaum milenial di seluruh indonesia minimal usia 18 tahun. Dalam penelitian ini akan menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel purposive sampling, dan teknik analisis data dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) kemudian diolah dengan program AMOS 20. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Diraskaan memiliki pengaruh pada Keterlibatan Merek dan konsep diri berpengaruh positif, Pengaruh yang dirasakan memiliki pengaruh positif pada nilai merek yang diharapkan, Pengaruh yang dirasakan memiliki pengaruh positif pada minat untuk membeli merek yang direkomendasi, Keterlibatan merek dalam konsep diri memiliki pengaruh positif pada nilai merek yang diharapkan, Keterlibatan merek dalam konsep diri memiliki pengaruh positif pada minat untuk membeli merek yang direkomendasi, Nilai merek yang diharapkan memiliki pengaruh positif pada minat untuk membeli merek yang direkomendasi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh yang dirasakanen_US
dc.subjectKeterlibatan Mereken_US
dc.subjectNilai Merek yang Direkomendasikan, Minat beli merek yang di rekomendasikanen_US
dc.titleDeterminan Minat Beli Terhadap Merek Yang Direkomendasikanen_US
dc.Identifier.NIM18311309


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record