dc.contributor.advisor | Drs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.d | |
dc.contributor.author | MUHAMMAD EMAN | |
dc.date.accessioned | 2022-10-25T02:41:06Z | |
dc.date.available | 2022-10-25T02:41:06Z | |
dc.date.issued | 2022-05-13 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39917 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh influencer serta
keterlibatan merek pada nilai merek yang drekomendasikan. Populasi dalam
penelitian ini merupakan kalangan milenial pengguna media social. Dan untuk
jumlah sampel yang diambil ialah sebanyak 300 orang, dengan kriteria kaum
milenial di seluruh indonesia minimal usia 18 tahun. Dalam penelitian ini akan
menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel purposive
sampling, dan teknik analisis data dengan menggunakan Structural Equation
Modeling (SEM) kemudian diolah dengan program AMOS 20. Hasil dari
penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Diraskaan memiliki pengaruh pada
Keterlibatan Merek dan konsep diri berpengaruh positif, Pengaruh yang
dirasakan memiliki pengaruh positif pada nilai merek yang diharapkan,
Pengaruh yang dirasakan memiliki pengaruh positif pada minat untuk membeli
merek yang direkomendasi, Keterlibatan merek dalam konsep diri memiliki
pengaruh positif pada nilai merek yang diharapkan, Keterlibatan merek dalam
konsep diri memiliki pengaruh positif pada minat untuk membeli merek yang
direkomendasi, Nilai merek yang diharapkan memiliki pengaruh positif pada
minat untuk membeli merek yang direkomendasi. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Pengaruh yang dirasakan | en_US |
dc.subject | Keterlibatan Merek | en_US |
dc.subject | Nilai Merek yang Direkomendasikan, Minat beli merek yang di rekomendasikan | en_US |
dc.title | Determinan Minat Beli Terhadap Merek Yang Direkomendasikan | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18311309 | |