Show simple item record

dc.contributor.authorIntansari, Devita Diana
dc.date.accessioned2022-10-05T03:19:43Z
dc.date.available2022-10-05T03:19:43Z
dc.date.issued2022-01-06
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/39693
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Responden penelitian ini sebanyak 270. Dalam penelitian ini model dianalisis dengan pemodelan persamaan struktural SEM (Structural Equation Modelling) menggunakan bantuan program AMOS. Penelitian ini menemukan bahwa persepsi keinformatifan mendukung kredibilitas e-wom, persepsi persuasif mendukung kredibilitas e-wom, keahlian sumber tidak mendukung kredibilitas e-wom, kepercayaan terhadap sumber mendukung kredibilitas e-wom, kegunaan mendukung adopsi e-wom, kredibilitas mendukung adopsi e-wom, hubungan antara kegunaan dan kredibilitas pada niat beli dimediasi oleh adopsi e-wom.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectE-Women_US
dc.subjectPersepsi Keinformatifanen_US
dc.subjectPersepsi Persuasifen_US
dc.subjectKeahlian Sumberen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.titlePengaruh Electronic Word of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisoren_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record