Show simple item record

dc.contributor.authorUtomo, Mohammad Burhan
dc.date.accessioned2022-10-05T03:17:48Z
dc.date.available2022-10-05T03:17:48Z
dc.date.issued2022-01-27
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/39677
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat Analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dikembangkan untuk menguji hipotesis penelitian yang diolah menggunakan program AMOS versi 24. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand image, brand loyalty, purchase intention, dan perceived quality. Dan hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand loyalty mendukung purchase intention akan menjadi lebih kuat dengan perceived quality.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBrand equityen_US
dc.subjectonline celebrityen_US
dc.subjectbrand loyaltyen_US
dc.subjectpurchase intentionen_US
dc.subjectsocial mediaen_US
dc.titleAnalisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar di Media Sosialen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record