Show simple item record

dc.contributor.authorCahya, Hersa Muhammad
dc.date.accessioned2022-10-05T03:13:17Z
dc.date.available2022-10-05T03:13:17Z
dc.date.issued2022-04-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/39629
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap trustworthiness di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap Expertise sumber di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap minat beli konsumen di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh trustworthiness terhadap minat beli konsumen di media sosial, dan mengetahui dan menganalisis pengaruh Expertise sumber terhadap minat beli konsumen di media sosial. Sampel yang diambil adalah sebagian pengguna aktif media sosial. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu minimal 170 pengguna aktif media sosial. Metode pengujian dan analisis data menggunakan SEM-AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa advertising disclosure berpengaruh positif signifikan pada trustworthiness, advertising disclosure berpengaruh positif signifikan pada expertise, advertising disclosure berpengaruh positif signifikan pada purchase intention, trustworthiness berpengaruh positif signifikan pada purchase intention, dan expertise berpengaruh positif signifikan pada purchase intention.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.subjectsocial mediaen_US
dc.subjectinfluenceen_US
dc.subjectAdvertising disclosureen_US
dc.subjecttrustworthinessen_US
dc.subjectexpertiseen_US
dc.titlePengaruh Social Media Influencer Terhadap Minat Beli Di Media Sosialen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record