Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.d
dc.contributor.authorHANY ESTI PALUPI
dc.date.accessioned2022-10-03T06:36:55Z
dc.date.available2022-10-03T06:36:55Z
dc.date.issued2022-04-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39569
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial, identifikasi sosial, persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen dengan objek yakni Instagram Dear Me Beauty. Populasi dalam penelitian ini semua pengguna produk Dear Me Beauty dan mengikut akun Instagram dari Dear Me Beauty. Untuk jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 306 orang, dengan kriteria kaum milenial di seluruh Indonesia minimal usia 17 tahun. Dalam penelitian ini akan menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan sampel convenience sampling, dan teknik analisis data dengan menggunakan Structual Equation Modeling (SEM) kemudian diolah dengan program AMOS 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Aktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Identifikasi Sosial, Aktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Persepsi Nilai, Identifikasi Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Persepsi Nilai, Identifikasi Sosial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan, dan Persepsi Nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAktivitas Pemasaran Media Sosialen_US
dc.subjectIdentifikasi Sosialen_US
dc.subjectPersepsi Nilaien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Instagram Dear Me Beautyen_US
dc.Identifier.NIM18311367


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record