dc.contributor.advisor | Drs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.d | |
dc.contributor.author | HANY ESTI PALUPI | |
dc.date.accessioned | 2022-10-03T06:36:55Z | |
dc.date.available | 2022-10-03T06:36:55Z | |
dc.date.issued | 2022-04-22 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39569 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas
pemasaran media sosial, identifikasi sosial, persepsi nilai terhadap kepuasan
konsumen dengan objek yakni Instagram Dear Me Beauty. Populasi dalam
penelitian ini semua pengguna produk Dear Me Beauty dan mengikut akun
Instagram dari Dear Me Beauty. Untuk jumlah sampel yang diambil adalah
sebanyak 306 orang, dengan kriteria kaum milenial di seluruh Indonesia minimal
usia 17 tahun. Dalam penelitian ini akan menggunakan metode kuantitatif, teknik
pengambilan sampel convenience sampling, dan teknik analisis data dengan
menggunakan Structual Equation Modeling (SEM) kemudian diolah dengan
program AMOS 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Aktivitas
Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Identifikasi
Sosial, Aktivitas Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Persepsi Nilai, Identifikasi Sosial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Persepsi Nilai, Identifikasi Sosial berpengaruh negatif dan tidak
signifikan terhadap kepuasan, dan Persepsi Nilai berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Aktivitas Pemasaran Media Sosial | en_US |
dc.subject | Identifikasi Sosial | en_US |
dc.subject | Persepsi Nilai | en_US |
dc.subject | Kepuasan Konsumen | en_US |
dc.title | Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Instagram Dear Me Beauty | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18311367 | |