Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Persepsi Harga Album Musik Kpop Terhadap Keputusan Pembelian Penggemar Di D.I.Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, promosi
dan persepsi harga terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian
terhadap album musik Kpop. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan
menggunakan data primer yang dikumpulkan langsung dari responden dengan
menggunakan kuesioner dan diolah dengan menggunakan metode analisis regresi linear
berganda. Subjek uji coba dalam penelitian ini ialah pengikut akun media sosial (Instagram)
@/Jogjakpopermedia dengan kriteria yang telah di tentukan sebelumnya dan dilakukan pada
tahun 2021-2022. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara
simultan antara kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan
pembelian album musik Kpop yang dilakukan oleh penggemar di D.I.Yogyakarta.
Collections
- Economics [2151]