Show simple item record

dc.contributor.advisorAbdul Hakim, SE, M.Ec., Ph.D
dc.contributor.authorROFIFAH IVA NURANI
dc.date.accessioned2022-09-29T06:57:20Z
dc.date.available2022-09-29T06:57:20Z
dc.date.issued2022-03-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39520
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terhadap album musik Kpop. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dan menggunakan data primer yang dikumpulkan langsung dari responden dengan menggunakan kuesioner dan diolah dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Subjek uji coba dalam penelitian ini ialah pengikut akun media sosial (Instagram) @/Jogjakpopermedia dengan kriteria yang telah di tentukan sebelumnya dan dilakukan pada tahun 2021-2022. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas produk, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian album musik Kpop yang dilakukan oleh penggemar di D.I.Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.subjectalbum musik kpop, penelitian kualitatif.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Persepsi Harga Album Musik Kpop Terhadap Keputusan Pembelian Penggemar Di D.I.Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18313106


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record