Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi, M.Si
dc.contributor.advisorDr. Drs. Albari, M.Si
dc.contributor.authorM. ANDI ALWI NOPREZA
dc.date.accessioned2022-09-21T03:38:25Z
dc.date.available2022-09-21T03:38:25Z
dc.date.issued2022-06-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39361
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality, price perception, dan experiential marketing terhadap niat untuk melakukan pembelian ulang (repurchase intention) produk fashion secara online di e-commerce. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi adalah semua konsumen produk fashion yang membeli secara online di e-commerce Indonesia. Sampel dikumpulkan dengan non probability sampel, dengan cara self selection yang memenuhi persyaratan. Jumlah sampel sebanyak 290 responden. Analisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) AMOS versi 24. Hasil analisis SEM menunjukkan bahwa e-service quality, price perception, dan experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Berikutnya, e-service quality, experiential marketing, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Serta, price perception berpengaruh negatif dan signifikan terhadap repurchase intention.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecte-service qualityen_US
dc.subjectprice perceptionen_US
dc.subjectexperiential marketingen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.subjectdan repurchase intentionen_US
dc.titleDeterminasi Pembelian Ulang Produk Fashion Dengan Online Di E-Commerceen_US
dc.Identifier.NIM19911024


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record