Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Zainal Arifin, M.Si.
dc.contributor.advisorDr. Dessy Isfianadewi, MM.
dc.contributor.authorHASYIM ABDULLOH
dc.date.accessioned2022-09-08T07:48:19Z
dc.date.available2022-09-08T07:48:19Z
dc.date.issued2022-06-28
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39119
dc.description.abstractKetika bisnis sudah berjalan, seorang pengusaha dituntut untuk mempertahankan serta membuat usaha yang dirintisnya untuk tumbuh dan berkembang. Kondisi di lapangan terkadang dapat berbeda jauh dari apa yang direncanakan. Terlebih adanya daya saing dari kompetitor membuat pengusaha harus berfikir inovatif agar bisa bertahan dalam persaingan pasar yang ada. PT. Putra Medikaltek Indonesia yang merupakan perusahaan baru dalam industri gas medis tentu harus berhati-hati dalam melangkah. Persaingan yang begitu ketat, terlebih dengan perusahaan yang sudah berjalan sebelumnya membuat PT. Putra Medikaltek Indonesia harus mempunyai strategi khusus agar bisa bertumbuh. Cohan dalam bukunya “Disciplined Growth Strategies” memperlihatkan adanya lima strategi pertumbuhan perusahaan yang bisa menjadi rujukan. Dengan menerapkan strategi pertumbuhan melalui konsumen, geografi, produk, kapabilitas, dan budaya, yang dikombinasikan dengan perencanaan perusahaan umum seperti aspek pemasaran, operasional, sumber daya manusia, dan keuangan, diharpakan PT. Putra Medikaltek Indonesia bisa tumbuh dan berkembang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpertumbuhanen_US
dc.subjectperusahaan, strategien_US
dc.titleStrategi Lima Dimensi Pertumbuhan Pt. Putra Medikaltek Indonesia Perusahaan Manufaktur Peralatan Gas Medis Rumah Sakit Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM19911019


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record