Show simple item record

dc.contributor.advisorRR. Ratna Roostika, S.E. MAC. PhD.,
dc.contributor.authorLUKI DWI SETIYAWAN
dc.date.accessioned2022-08-11T08:49:34Z
dc.date.available2022-08-11T08:49:34Z
dc.date.issued2022-02-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38538
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran customer-based brand equity terhadap customer loyalty jaminan sosial Ketenagakerjaan. Populasi penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Cabang DIY. Objek penelitian ini adalah BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Cabang DIY. Sampel penelitian sebanyak 251 responden merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan. Data hasil penelitian selanjutnya dianalisis dengan Structural Equation Model (AMOS v 23). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Brand awareness berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap CBBE. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap CBBE. Staff behavior berpengaruh positif dan signifikan terhadap CBBE. Brand image berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap CBBE. CBBE berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. CBBE berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty. CBBE berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust. Customer satisfaction berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap customer loyalty. Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCBBEen_US
dc.subjectcustomer loyaltyen_US
dc.subjectBPJSen_US
dc.titlePeran Customer-Based Brand Equity Terhadap Customer Loyalty Jaminan Sosial Ketenagakerjaanen_US
dc.Identifier.NIM19911082


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record