dc.contributor.advisor | RR. Ratna Roostika, S.E. MAC. PhD., | |
dc.contributor.author | LUKI DWI SETIYAWAN | |
dc.date.accessioned | 2022-08-11T08:49:34Z | |
dc.date.available | 2022-08-11T08:49:34Z | |
dc.date.issued | 2022-02-22 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38538 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran customer-based
brand equity terhadap customer loyalty jaminan sosial Ketenagakerjaan. Populasi
penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Cabang DIY. Objek
penelitian ini adalah BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Cabang DIY. Sampel
penelitian sebanyak 251 responden merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan.
Data hasil penelitian selanjutnya dianalisis dengan Structural Equation Model
(AMOS v 23). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Brand awareness
berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap CBBE. Perceived quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap CBBE. Staff behavior berpengaruh
positif dan signifikan terhadap CBBE. Brand image berpengaruh positif tapi tidak
signifikan terhadap CBBE. CBBE berpengaruh positif dan signifikan terhadap
customer satisfaction. CBBE berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap
customer loyalty. CBBE berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust.
Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust. Customer
satisfaction berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap customer loyalty.
Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | CBBE | en_US |
dc.subject | customer loyalty | en_US |
dc.subject | BPJS | en_US |
dc.title | Peran Customer-Based Brand Equity Terhadap Customer Loyalty Jaminan Sosial Ketenagakerjaan | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19911082 | |