Show simple item record

dc.contributor.advisorHendy Mustiko Aji SE., M.Sc.
dc.contributor.authorPUTRI WIDA NORANISA
dc.date.accessioned2022-08-11T01:49:50Z
dc.date.available2022-08-11T01:49:50Z
dc.date.issued2022-03-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38422
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti Persepsi Kepuasan Konsumen terhadap gerbong buatan PT. INKA (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan pengambulan data dilakukan dengan membagi kuesioner dan observasi di PT. INKA (Persero). Dalam penelitian ini menggunakan kriteria responden dengan teknik purposive sampling yakni masyarakat yang sudah pernah melakukan perjalanan menggunakan Kereta Api atau KRL. Penelitian ini mendapatkan 101 responden dan variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah desain produk, kualitas produk dan kepuasan konsumen. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Konsumen mempunyai persepsi kepuasan yang baik terhadap gerbong yang dibuat oleh PT. INKA, konsumen mempunyai persepsi kualitas produk yang bagus terhadap gerbong yang dibuat oleh PT. INKA, dan konsumen mempunyai persepsi desain produk yang bagus terhadap gerbong yang dibuat oleh PT. INKA. Hasil dari penelitian magang ini diharapkan dapat membantu pihak PT. INKA (Persero) dalam hal kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectdesain produken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectPT. INKA (Persero)en_US
dc.titlePersepsi Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Inka (Persero)en_US
dc.Identifier.NIM18311122


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record