dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Advertising disclosure terhadap trustworthiness di media sosial, mengetahui dan
menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap Expertise sumber di media
sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh Advertising disclosure terhadap
minat beli konsumen di media sosial, mengetahui dan menganalisis pengaruh
trustworthiness terhadap minat beli konsumen di media sosial, dan mengetahui dan
menganalisis pengaruh Expertise sumber terhadap minat beli konsumen di media
sosial. Sampel yang diambil adalah sebagian pengguna aktif media sosial. Jumlah
sampel dalam penelitian ini yaitu minimal 170 pengguna aktif media sosial. Metode
pengujian dan analisis data menggunakan SEM-AMOS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa advertising disclosure berpengaruh positif signifikan pada
trustworthiness, advertising disclosure berpengaruh positif signifikan pada
expertise, advertising disclosure berpengaruh positif signifikan pada purchase
intention, trustworthiness berpengaruh positif signifikan pada purchase intention,
dan expertise berpengaruh positif signifikan pada purchase intention. | en_US |