Show simple item record

dc.contributor.authorLiztiani, Chintia
dc.date.accessioned2022-08-09T02:49:39Z
dc.date.available2022-08-09T02:49:39Z
dc.date.issued2022-03-16
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/38254
dc.description.abstractStrategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, beberapa perusahaan memperbarui strategi sebelumnya untuk mempertahankan perusahaan mereka. Kalis Donuts merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pangan. Kalis Donuts juga bergerak memperbarui strategi sebelumnya di masa pandemi Covid-19 ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana Kalis Donuts mempertahankan perusahaan mereka dalam situasi pandemi Covid-19 ini. Dalam mempertahankan perusahaan Kalis Donuts, mereka menggunakan secara online dan offline sebagai strategi komunikasi pemasaran produk makanan tersebut. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan studi pendekatan deskriptif kualitatif dengan mengawali dengan teknik observasi dengan melakukan wawancara pada pihak Kalis Donuts dan para customer Kalis Donuts serta data sekunder berupa studi dokumen. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme. Hasil penelitian menunjukan pada awal pandemi Covid-19 ini, Kalis Donuts menemukan strategi pemasaran yang baru. Kalis Donuts menggunakan dua media yaitu secara online dan offline. Dalam secara online strategi komunikasi pemasaran yang ditemukan yaitu mereka mengoptimalisasi Promosi melalui Media Sosial serta juga penggunaan aplikasi online yaitu berupa ojek online, dan secara offline strategi komunikasi yang ditemukan Kalis Donuts yaitu Promosi Kalis Donuts melalui Personal Selling, Pemasaran melalui Public Relations, Memberikan potongan harga dalam bentuk kupon (sales promotion). Pada penelitian ini juga menunjukkan perbandingan penjualan melalui secara online dan offline.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Komunikasi Pemasaranen_US
dc.subjectKalis Donutsen_US
dc.subjectPandemi Covid-19en_US
dc.titleAnalisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record