Show simple item record

dc.contributor.advisorSigit Handoyo, SE., M.Bus., CFra.
dc.contributor.authorMUHAMMAD FAUZAN
dc.date.accessioned2022-08-03T08:25:40Z
dc.date.available2022-08-03T08:25:40Z
dc.date.issued2022-02-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38117
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh, leverage, profitabiitas, ukuran perusahaan, likuiditas, dan growth opportunity terhadap nilai perusahaan. populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2020 teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling yang menghasilkan sampel sebanyak 7 perusahaan. Sumber data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan manufaktur sektor barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020 yang dapat diperoleh melalui website www.idx.co.id. Metode analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif analisis regresi data panel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa leverage, profitabilitas, ukuran perusahaan, likuiditas, dan growth opportunity memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectleverageen_US
dc.subjectprofitabilitasen_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.subjectlikuiditasen_US
dc.subjectgrowth opportunityen_US
dc.subjectnilai perusahaanen_US
dc.titlePengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Growth Opportunity Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2016-2020)en_US
dc.title.alternativePengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Growth Opportunity Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2016-2020)en_US
dc.Identifier.NIM18312311


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record