Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Albari, M.Si
dc.contributor.authorTRIA PUTRI NADYA IMANIKA
dc.date.accessioned2022-08-02T06:35:52Z
dc.date.available2022-08-02T06:35:52Z
dc.date.issued2022-03-02
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38050
dc.description.abstractPonsel pertama kali dibuat oleh Martin Cooper (1973). Ponsel adalah alat komunikasi jarak jauh yang dimulai dari telepon transistor hingga telepon tradisional. Ponsel merk iPhone merupakan salah satu merk smartphone yang mendominasi pasar Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji adanya hubungan antara kredibilitas merk dan persepsi keunikan dengan pengaruh pengalaman merk terhadap kemauan membayar pada harga premium. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna smartphone merk iPhone dan data yang digunakan adalah data primer yang membutuhkan 100 responden. Teknik pengumpulan data sampel menggunakan teknik sampel acak atau non-profitability sampling. Dalam menganalisa data menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menyatakan bahwa seluruh hipotesis signifikan. Pengalaman merk, kredibilitas merk, dan persepsi keunikan berpengaruh positif terhadap kemauan membayar pada harga premium.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengalaman merk, kredibilitas merken_US
dc.subjectpersepsi keunikanen_US
dc.subjectkemauan membayar pada harga premiumen_US
dc.titlePeran Persepsi Keunikan, Kredibilitas Merk, Dan Pengalaman Merk Terhadap Kemauan Konsumen Membayar Harga Premiumen_US
dc.Identifier.NIM17311291


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record