Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari, Drs., M.Si
dc.contributor.authorNADILA DELIANA
dc.date.accessioned2022-08-02T02:12:28Z
dc.date.available2022-08-02T02:12:28Z
dc.date.issued2022-02-10
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/38022
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam memilih online shopping untuk memenuhi kebutuhan dan juga keinginan. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 166 responden yang merupakan mahasiswa aktif Univeristas Islam Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu metode SEM dan diolah menggunakan aplikasi AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan positif kualitas website, kepercayaan, dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subject: Kualitas websiteen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.subjecte-commerceen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Shopeeen_US
dc.Identifier.NIM18311365


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record