Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhaimin, M.Sc.,
dc.contributor.advisorWidinda Normalia Arlianty, M.Pd.,
dc.contributor.authorDEWI RATNA PERTIWI
dc.date.accessioned2022-05-27T02:14:20Z
dc.date.available2022-05-27T02:14:20Z
dc.date.issued2021-12-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37558
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengembangkan Lembar Kerja Peserta Didik dengan Pendekatan Pembelajaran Saintifik Dilengkapi Game The Shock Envelope pada Materi Reaksi Reduksi Dan Oksidasi dan mengetahui kelayakannya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian pengembangan dengan menggunakan model pengembangan Sugiyono (2019) yang terdiri dari 5 tahap yaitu: potensi dan masalah, pengumpulan data, desain produk, validasi desain, dan revisi desain. Data yang diperoleh dalam penelitian ini berupa data hasil analisis kebutuhan peserta didik dan guru dari SMA N 1 Seyegan, SMA N 2 Ngaglik dan SMA N 1 Cangkringan serta data hasil penilaian kelayakan produk oleh ahli materi dan ahli media. Hasil penilaian kelayakan pada Lembar Kerja Peserta Didik dengan Pendekatan Pembelajaran Saintifik Dilengkapi Game The Shock Envelope pada Materi Reaksi Reduksi Dan Oksidasi mendapatkan skor aktual sebesar 42,5 yang masuk dalam kategori Sangat Baik (SB) oleh ahli materi dan ahli media dan dapat dikatakan layak digunakan sebagai sumber belajar.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPenelitian Pengembanganen_US
dc.subjectLKPDen_US
dc.subjectBorg and Gallen_US
dc.titlePengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Dengan Pendekatan Pembelajaran Saintifik Dilengkapi Game The Shock Envelope Pada Materi Reaksi Reduksi Dan Oksidasien_US
dc.Identifier.NIM17614016


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record