Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Budi Astuti, M.Si
dc.contributor.authorYaghi el Norandra
dc.date.accessioned2022-04-14T07:29:56Z
dc.date.available2022-04-14T07:29:56Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37133
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui : (1) Untuk mengetahui pengaruh variabel Brand characteristic, company characteristic, dan consumer-brand characteristic secara bersama-sama terhadap loyalitas merek pada konsumen Teh Botol Sosro; (2) Untuk mengetahui pengaruh variabel Brand characteristic, company characteristic, dan consumer-brand characteristic secara parsial terhadap loyalitas merek pada konsumen Teh Botol Sosro; dan (3) Untuk mengetahui pengaruh dominan diantara variabel Brand characteristic, company characteristic, dan consumer-brand characteristic terhadap loyalitas merek pada konsumen Teh Botol Sosro. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Teh Botol Sosro di Kabupaten Klaten, sampel penelitian ini adalah sebagian konsumen Teh Botol Sosro di Kabupaten Klaten yang berjumlah 96 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang bersumber dari penyebaran kuesioner kepada responden penelitian. Penelitian ini meliputi variabel independen dan dependen, adapun variabel independennya adalah brand characteristic, company characteristic dan consumer-brand characteristic. dan kemudian variabel dependennya adalah loyalitas merek. Untuk pengujian hubungan antara beberapa variabel tersebut digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh secara bersama-sama karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik konsumen-merek terhadap loyalitas merek pada konsumen Teh Botol Sosro; (2) Terdapat pengaruh secara parsial variabel karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik konsumen-merek terhadap loyalitas merek pada konsumen Teh Botol Sosro; dan (3) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel karakteristik merek mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas merek. Kata kunci : brand characteristic, company characteristic, consumer-brand characteristic, dan loyalitas mereken_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectbrand characteristic, company characteristic, consumer-brand characteristic, dan loyalitas mereken_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Konsumen Teh Botol (Survei di Kabupaten Klaten)en_US
dc.Identifier.NIM06311340


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record