Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. H. Asma’I Ishak, M.Bus.,Ph.D
dc.contributor.authorVieny Noveriasati
dc.date.accessioned2022-04-14T06:47:53Z
dc.date.available2022-04-14T06:47:53Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37132
dc.description.abstractPenelitian ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman autentik kepada penulis sebagai calon pekerja professional dan dapat menyerap pengalaman praktis dengan menerapkan ilmu yang diperoleh di bangku kuliah pada praktek profesi di dunia kerja nyata. Mendapatkan pengalaman bekerja di bidang pemasaran, mengetahui bagaimana cara kerja di bidang pemasaran khususnya strategi pemasaran yang tepat untuk memasarkan produk, dan mengikuti proses pemasaran, serta mendapatkan gambaran seluk beluk dunia kerja pemasaran. Hasil magang ini adalah Job Training adalah merupakan mata kuliah yang memungkinkan mahasiswa untuk merasakan dan mengetahui dunia kerja sesungguhnya. Selain itu, mata kuliah magang adalah dilakukan mahasiswa sebagai pengganti skripsi di jurusan manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Dengan adanya magang, mahasiswa diharapkan dapat menerapkan / mempraktekkan ilmu yang didapat semasa di bangku kuliah. Selama dua bulan menjalani kegiatan Magang di Griya Beyond Yogyakarta, penulis mendapat pengalaman baik yang berhubungan dengan dunia pemasaran maupun yang tidak ada hubungannya. Penulis mendapat wawasan baru mengenai proses bekerja di sebuah perusahaan penjualan telepon seluler, terlebih penulis mengetahui bagimana proses pemasaran berjalan dan marketing mix dilakukan, meskipun tidak begitu sempurna melakukan marketing mix. Sebagai seorang mahasiswa yang sedang magang, penulis dituntut memiliki pengalaman dan wawasan yang luas dari berbagai bidang kehidupan karena semakin banyak pengalaman maka kreatifitas akan semakin tinggi apalagi pemasaran sesungguhnya dapat mencakup seluruh bidang kehidupan karena seluruh bidang tersebut memerlukan pemasaran dalam penerapan marketing mix bagaimanapun bentuknya. Penulis menganggap bahwa magang adalah belajar bekerja dan melakukan penelitian. Di samping itu, penulis juga harus mampu menerapkan ilmu yang telah didapat selama kuliah dengan terjun langsung ke lapangan. Untuk hasil pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen, dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi dengan hasil sebagai berikut: Pada variabel produk berpengaruh positif dan nyata terhadap kepuasan konsumen pengguna telepon seluler Beyond. Pada variabel harga berpengaruh secara nyata terhadap kepuasan konsumen pengguna telepon seluler Beyond, tetapi pengaruh tersebut memiliki arah yang negatif. Pada variabel promosi berpengaruh positif dan nyata terhadap kepuasan konsumen pengguna telepon seluler Beyond. Pada variabel distribusi berpengaruh positif dan nyata terhadap kepuasan konsumen pengguna telepon seluler Beyond. Secara bersama-sama variabel marketing mix juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna telepon seluler Beyond. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Kepuasan, beyond, Yogayakartaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBauran Pemasaran, Kepuasan, beyond, Yogayakartaen_US
dc.titlePengaruh Penerapan Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Telepon Seluler Merek Beyond di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM06311335


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record