Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorFITRI NUR KHOTIMAH
dc.date.accessioned2022-04-11T02:26:58Z
dc.date.available2022-04-11T02:26:58Z
dc.date.issued2021-10-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37060
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh risiko yang dirasakan (perceived risk) dan Expectation Confirmation Model terhadap niat pembelian ulang (repurchase intention) melalui aplikasi McDonald’s. Secara khusus penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh performance confirmation, perceived usefulness, perceived risk, satisfaction terhadap repurchase intention. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 200 responden melalui kuesioner online. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) yang diolah AMOS 24.0. Hasil analisis SEM menunjukkan bahwa perceived confirmation berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived usefulness dan satisfaction. Perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction. Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Perceived risk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention. Serta, perceived risk tidak berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap perceived usefulness, satisfaction, dan repurchase intention.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectperformance confirmationen_US
dc.subjectperceived usefulnessen_US
dc.subjectperceived risken_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectniat pembelian ulangen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Risiko Dan Expectation Confirmation Model Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mcdonald’s Appen_US
dc.Identifier.NIM19911015


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record