Show simple item record

dc.contributor.authorKurniadi
dc.date.accessioned2022-04-11T01:47:53Z
dc.date.available2022-04-11T01:47:53Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37055
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel Diferensiasi Produk, Diferensiasi Kualitas Pelayanan dan Diferensiasi Citra secara bersamasama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Wisatawan menginap di Hotel Sapta Griya, Untuk mengetahui variabel dari Diferensiasi Produk, Diferensiasi Kualitas Pelayanan dan Diferensiasi Citra yang secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Wisatawan menginap di Hotel Sapta Griya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang pernah menginap dan sedang menginap di Hotel Sapta Griya Yogyakarta. Analisa data menggunakan analisa Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa R. Square yang bernilai 0,487, mempunyai arti bahwa 48,7 % variabel faktor Diferensiasi Produk, Diferensiasi Kualitas Pelayanan dan Diferensiasi Citra mempengaruhi Kepuasan Wisatawan menginap di Hotel Sapta Griya. Kompensasi, motivasi dan kepuasan kerja secara bersama-sama berpengaruh faktor diferensiasi produk, diferensiasi kualitas pelayanan dan diferensiasi citra terhadap kepuasan wisatawan menginap di Hotel Sapta Griya. Uji t menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara Diferensiasi Produk terhadap Kepuasan Wisatawan menginap di Hotel Sapta Griya bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05, ada pengaruh yang signifikan antara Diferensiasi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan menginap di Hotel Sapta Griya bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05, dan ada pengaruh yang signifikan antara Diferensiasi Citra terhadap Kepuasan Wisatawan menginap di Hotel Sapta Griya bila dilihat dari signifikan lebih kecil dari 0,05. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah ada pengaruh yang signifikan baik itu secara parsial maupun simultan antara faktor Diferensiasi Produk, Diferensiasi Kualitas Pelayanan dan Diferensiasi Citra mempengaruhi Kepuasan Wisatawan menginap di Hotel Sapta Griya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Produk Diferensiasien_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan Hotel Sapta Griya Yogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Strategi Produk Diferensiasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Sapta Griya Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM04311172


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record