dc.contributor.advisor | Drs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D. | |
dc.contributor.author | LILA KRISMANDITA | |
dc.date.accessioned | 2022-03-30T02:34:59Z | |
dc.date.available | 2022-03-30T02:34:59Z | |
dc.date.issued | 2021-09-14 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36824 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah adanya pengaruh positif Reputasi, Kualitas
Informasi, dan Keamanan Transaksi pada Kepercayaan terhadap Electronic Word of Mouth
Intentions akun Netflix. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 170 responden. Metode
yang digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu melalui pendekatan
convenience sampling. Dalam penelitian ini analisis yang digunakan dalam melakukan
pembuktian hipotesis adalah perhitungan Structural Equation Model (SEM) dengan program
AMOS versi 24.0.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Reputasi, Kualitas Informasi,
Keamanan Transaksi, Kepercayaan dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Intentions. Dari
ke lima variabel tersebut membentuk empat Hipotesis. Hasil analisis dari ke empat hipotesis
tersebut diketahui bahwa Reputasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap
Kepercayaan, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan,
Keamanan Transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan dan
Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Electronic Word of Mouth (E-WOM)
Intentions. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Reputasi | en_US |
dc.subject | Kualitas Informasi | en_US |
dc.subject | Keamanan Transaksi | en_US |
dc.subject | Kepercayaan | en_US |
dc.subject | Electronic Word of Mouth (E-WOM) Intentions | en_US |
dc.title | Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Dan Keamanan Transaksi Pada Kepercayaan Sebagai Mediator Terhadap Electronic Word Of Mouth Intentions Pada Akun Netflix | en_US |
dc.Identifier.NIM | 17311075 | |