Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorLILA KRISMANDITA
dc.date.accessioned2022-03-30T02:34:59Z
dc.date.available2022-03-30T02:34:59Z
dc.date.issued2021-09-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36824
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah adanya pengaruh positif Reputasi, Kualitas Informasi, dan Keamanan Transaksi pada Kepercayaan terhadap Electronic Word of Mouth Intentions akun Netflix. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 170 responden. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu melalui pendekatan convenience sampling. Dalam penelitian ini analisis yang digunakan dalam melakukan pembuktian hipotesis adalah perhitungan Structural Equation Model (SEM) dengan program AMOS versi 24.0. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Reputasi, Kualitas Informasi, Keamanan Transaksi, Kepercayaan dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Intentions. Dari ke lima variabel tersebut membentuk empat Hipotesis. Hasil analisis dari ke empat hipotesis tersebut diketahui bahwa Reputasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepercayaan, Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, Keamanan Transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Electronic Word of Mouth (E-WOM) Intentions.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectReputasien_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectKeamanan Transaksien_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouth (E-WOM) Intentionsen_US
dc.titlePengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Dan Keamanan Transaksi Pada Kepercayaan Sebagai Mediator Terhadap Electronic Word Of Mouth Intentions Pada Akun Netflixen_US
dc.Identifier.NIM17311075


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record