Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwarsono Muhammad,Drs. H.,M.A
dc.contributor.authorFitriana
dc.date.accessioned2022-03-22T06:42:27Z
dc.date.available2022-03-22T06:42:27Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36711
dc.description.abstractPenelitian ini tentang “Analisis Peranan Selebriti Irfan Bachdim Sebagai Endorser Dalam Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Produk Pocari Sweat” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh peranan selebriti yang dibawakan oleh Irfan Bachdim dalam membawakan sebuah iklan minuman Pocari Sweat terhadap minat beli konsumen Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada 94 orang. Data yang diperoleh dari kuisioner kemudian dianalisis menggunakan metode SPSS.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Peranan Selebriti Irfan Bachdim Sebagai Endorser Dalam Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Produk Pocari Sweaten_US
dc.titleAnalisis Peranan Selebriti Irfan Bachdim Sebagai Endorser Dalam Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Produk Pocari Sweaten_US
dc.Identifier.NIM08311224


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record