Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi, M.Si.
dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA.,
dc.contributor.authorMARIA ULFA
dc.date.accessioned2022-02-16T07:58:09Z
dc.date.available2022-02-16T07:58:09Z
dc.date.issued2021-09-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36201
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kenikmatan yang dirasakan (Perceived Enjoyment) dan kegunaan yang dirasakan (perceived usefulness) terhadap kepuasan (satisfaction) yang selajutnya dapat mempengaruhi minat untuk mengikuti (intentation to follow) dan minat untuk rekomendasi (intention to recomendation) akun sosial media (tiktok). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis data Structural Equation Model (SEM) - Partial Least Squares (PLS). Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh kelompok orang, peristiwa, atau hal-hal menarik yang diinginkan terhadap minat menggunakan media komunikasi Tiktok. Sampel sebanyak 310 responden yang didapatkan melalui survei online google forms. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) terdapat pengaruh positif dari variabel kenikmatan yang dirasakan (Perceived Enjoyment) terhadap kepuasan (satisfaction) 2) terdapat pengaruh positif dari variabel kegunaan yang dirasakan (Perceived usefulness) terhadap kepuasan (satisfaction) 3) terdapat pengaruh positif dari variabel Kepuasan (Statisfication) terhadap minat untuk mengikuti (Intentation To Follow) 4) terdapat pengaruh positif dari variabel kepuasan (Statisfication) terhadap minat untuk rekomendasi (Intention To Recomen-dation).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKenikmatan yang dirasakanen_US
dc.subjectMinat untuk mengikutien_US
dc.subjectMinat untuk rekomendasien_US
dc.subjectKegunaan yang dirasakanen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titleDeterminasi Kepuasan Konsumen Minat Mengikuti Dan Rekomendasi Untuk Menggunakan Komunikasi Bisnis Di Akun Media Sosial Tiktoken_US
dc.Identifier.NIM19911026


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record