Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorGILANG DWIKI PRIMANDHANY
dc.date.accessioned2022-01-19T04:24:19Z
dc.date.available2022-01-19T04:24:19Z
dc.date.issued2021-08-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35882
dc.description.abstractSalah satu topik menarik dalam dunia futsal di Indonesia adalah perkembangan sepatu futsal merek lokal yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan sepatu futsal merek global. Dengan antusias penggemar olahraga futsal yang ada di Indonesia, hal ini yang mendorong peneliti untuk mengeksplor lebih jauh mengenai pemasaran. Penelitian ini memiliki tujuan untuk melakukan analisis mengenai factor-faktor yang mempengaruhi minat beli sepatu futsal merek lokal. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 250 responden kepada komunitas futsal yang ada di Yogyakarta. Analisis dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga, Norma Subjektif, Sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen dalam minat membeli sepatu futsal merek lokal Indonesia. Dalam penelitian ini juga menemukan bahwa variable etnosentrisme tidak signifikan terhadap sikap konsumen dalam membeli sepatu futsal merek lokal Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectetnosentrismeen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectnorma subjektifen_US
dc.subjectsepati futsal merek lokal Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Sepatu Futsal Merek Lokal Indonesia (Studi Kasus Komunitas Futsal Di Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM19911016


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record