Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Albari, M.Si.
dc.contributor.authorMalisa Resta
dc.date.accessioned2022-01-05T01:06:51Z
dc.date.available2022-01-05T01:06:51Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35630
dc.description.abstractSkripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen dan Loyalitas Konsumen terhadap kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga yang diberikan Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang bersumber dari kuesioner yang dibagikan kepada konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum. Populasinya adalah seluruh konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum Brebes, sedangkan pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling berupa convenience sampling yaitu merupakan prosedur sampling yang memilih sampel dari populasi yang paling mudah ditemui di UD.H. Ma’shum yakni konsumen yang sedang melakukan pembelian di Bengkel UD. H. Ma’shum sesaat setelah melakukan transaksi. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Metode pengolahan data dan analisis menggunakan analisis, regresi berganda, asumsi klasik yang terdiri dari multikolinearitas, heterokedastisitas, normalitas data dan uji linearitas, determinasi berganda dan determentasi parsial, Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F dengan taraf signifikansi 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa responden berdasarkan analisis deskriptif memberikan penilaiaan sangat baik pada kualitas produk dengan rata-rata (3,27), Kualitas pelayanan sebesar ( 3,24 ), Harga memberikan penilaian baik sebesar (3,14), Kepuasan memberikan penilaian sangat puas sebesar (3,26) dan loyalitas sebesar (3,26). Sedangkan berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa uji t dan uji F Model 1 yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen bengkel UD. H. Ma’shum Brebes, dan Model 2 yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga , Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebesen_US
dc.Identifier.NIM08311003


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record