Show simple item record

dc.contributor.advisorYazid, Drs.,M.M.
dc.contributor.authorFifi Mei Tazilla
dc.date.accessioned2022-01-04T06:53:33Z
dc.date.available2022-01-04T06:53:33Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35624
dc.description.abstractPenelitian analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian (kasus batik pada perusahaan batik Nalana di Pekalongan) ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor harga, kualitas dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Satuan/obyek analisis ini adalah konsumen atau pembeli dan pelanggan batik merek Nalana di Pekalongan. Untuk menganalisis perilaku konsumen tersebut dilakukan dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Dari hasil pengujian yang dilakukan didapat bahwa harga, kualitas dan lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian batik merek Nalana. Namun dilihat dari koefisien determinasi parsial ketiga faktor tersebut yang paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah faktor harga yaitu sebesar 0,096. Artinya keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga sebesar 9,6. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi dalam usaha untuk meningkatkan volume penjualan melalui perilaku konsumen. Kata kunci : Harga, kualitas, lokasi dan keputusan pembelianen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectkualitasen_US
dc.subjectlokasi dan keputusan pembelianen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Kasus Batik Dari Perusahaan Batik Nalana Di Pekalongan)en_US
dc.Identifier.NIM07311315


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record