Show simple item record

dc.contributor.advisorSri Hardjanti,Dra.,M.M.
dc.contributor.authorDety Sovilia Agsarani Mareta
dc.date.accessioned2022-01-04T06:45:26Z
dc.date.available2022-01-04T06:45:26Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35623
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap minat membeli produk kosmetikberlabel halal (studi ksus mahasiswa fakultas ekonomi uii)” yang bertujuan untuk menguji variabel-variabel motivasi apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen pada produk kosmetik berlabel halal. Penelitian ini fokus terhadap variabel lifestyle, kualitas produk, ketersediaan barang, harga, label halal, keinginan tampil cantik, kepercayaan diri, keamanan, dan prestice. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan teknik convenience sampling dengan responden sebanyak 96 responden. Penelitian ini mengambil sampel mahasiswa fakultas ekonomi uii, Yogyakarta yang berminat membeli produk kosmetik berlabel halal. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan berbagai analisis baik deskriptif maupun analisa analitik diantaranya regresi linier berganda, uji F dan uji t dengan taraf signifikansi 5%, koefisien determinasi, korelasi berganda, korelasi parsial dan analisis kruskal wallis. Pengujian dilakukan dengan menggunakan prosram SPSS versi 1.4. Dari tiga hipotesis yang diajukan pada penelitian ini semuanya terbukti. Hipotesis tersebut menunjukkan bahwa ke sembilan variabel-variabel tersebut mempengaruhi minat beli konsumen pada produk kosmetik berlabel halal (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi uii,yogyakarta). Untuk selanjutnya secara lebih terperinci hasil penelitian ini dibahas di dalam bab-bab pada skripsi ini Kata Kunci : lifestyle, kualitas produk, ketersediaan barang, harga, label halal, keinginan tampil cantik, kepercayaan diri, keamanan, dan prestice.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectlifestyleen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectketersediaan barangen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectlabel halalen_US
dc.subjectkeinginan tampil cantiken_US
dc.subjectkepercayaan dirien_US
dc.subjectkeamananen_US
dc.subjectpresticeen_US
dc.titleAnalisis Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta )en_US
dc.Identifier.NIM07311214


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record