Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. H. Murwanto Sigit, MBA
dc.contributor.authorNisa Fitriyana
dc.date.accessioned2022-01-04T05:41:29Z
dc.date.available2022-01-04T05:41:29Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35615
dc.description.abstractSejalan dengan berkembangnya internet, muncul pemahaman baru mengenai paradigma pemasaran berupa konsep pemasaran modern berorientasi pasar/konsumen atau revolusi pemasaran berupa electronic marketplace. Dalam konteks bisnis, internet membawa dampak transformasional yang menciptakan paradigma baru dalam bisnis, berupa digital marketing. Jika dulu dikenal model interaksi bisnis tradisional yang bersifat face to face, maka kini model interaksi itu telah berkembang ke arah interaksi modern berbasis elektronik atau e-commerce yang faceless, yakni Business to Business (B2B), Business to Customer (B2C), dan Customer to Customer (C2C) dengan target akhir melayani segment of one. Dalam hal ini peneliti meneliti di sebuah perusahaan selluler PT.Trikomsel Oke, dengan menggunakan variabel-variabel Total penjualan secara pemasaran konvensional dan Total penjualan setelah menerapkan pemasaran modern. Metode yang digunakan adalah metode diskriptif,dimana Dari data-data yang terkumpul tersebut akan dibuat table perbandingan dan dianalisa dari perbandingan yang terlihat dari table tersebut. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan tentang perbandingan pemasaran konvensional dengan pemasaran modern dilihat dari hasil penjualan dari 2009-2011, didapat suatu kesimpulan bahwa Pemasaran Modern memberikan kontribusi positif namun belum signifikan terhadap capaian target dari perusahaan, dalam hal ini kontribusi penjualan modern memberikan kontribusi sebesar 15% dari hasil peningkatan penjualannya sebesar 49% pada tahun 2011 dibandingkan hasil penjualan pada tahun 2010. Keywords: Internet, International Marketing, Marketing Mixen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInterneten_US
dc.subjectInternational Marketingen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.titleKomparasi Hasil Penjualan Pemasaran Konvensional Dan Modern (Pada PT. Trikomsel Oke)en_US
dc.Identifier.NIM07311047


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record