Show simple item record

dc.contributor.advisorBaziedy Aditya Darmawan, S.E., M.M.
dc.contributor.authorINAS NAFIL SALSABILA
dc.date.accessioned2021-12-08T04:07:36Z
dc.date.available2021-12-08T04:07:36Z
dc.date.issued2021-07-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35058
dc.description.abstractStrategi inovasi menjadi salah satu kunci untuk membantu bisnis menjadi lebih optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh dimensi strategi inovasi seperti orientasi kepemimpinan, tipe inovasi serta sumber internal dan eksternal terhadap kinerja bisnis. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah teknik purposive sampling sebanyak 60 usaha bakpia di Yogyakarta. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS. Diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan orientasi kepemimpinan dan sumber internal dan eksternal terhadap kinerja bisnis, dan terdapat pengaruh tipe inovasi terhadap kinerja bisnis tetapi tidak signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Inovasien_US
dc.subjectDimensi Strategi Inovasien_US
dc.subjectKinerja Bisnisen_US
dc.titlePengaruh Dimensi Strategi Inovasi Terhadap Kinerja Bisnis Di Sentra Industri Bakpia Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM17311091


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record