Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang pada Makanan Kemasan Lokal (Studi Kasus pada Konsumen Muslim di Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Berkembangnya suatu bisnis yang terjadi saat ini, menyebabkan adanya persaingan
dan kompetisi dalam suatu bisnis yang semakin ketat diantara kalangan produsen
makanan, khususnya dalam bidang makanan kemasan lokal. Selain ...
Pengaruh Labelisasi Halal, Harga, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Makanan Kemasan Lokal (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Di Kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta) The Effects Of Halal Labelling, Price, And Promotion On The Repurchase Interest To The Local Packaged Food
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-03)
Berkembangnya suatu bisnis yang terjadi saat ini, menyebabkan adanya persaingan
dan kompetisi dalam suatu bisnis yang semakin ketat diantara kalangan produsen
makanan, khususnya dalam bidang makanan kemasan lokal. Selain ...
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen dalam menggunakan Layanan Pesan-antar Makanan Foodpanda di Provinsi Pattani Thailand
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga,
Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Halal Awareness terhadap Kepuasan Konsumen
dalam Menggunakan Layanan Pesan-Antar Makanan Foodpanda di Provinsi
Pattani ...