Search
Now showing items 1-3 of 3
Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Dan Pameran Online Untuk Meningkatkan Penjualan Ekspor Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pada Cv. Palem Craft Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
CV. Palem Craft Jogja merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspor yang
menjual produk kerajinan tangan berupa cermin, hiasan dinding, dan lampu hias.
Sebelum terjadinya pandemi Covid-19, Perusahaan ini memiliki ...
Analisis Strategi Bauran Promosi Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Cv. Aprilian Jaya Barokah)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-17)
CV. Aprilian Jaya Barokah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang
konveksi dengan konsisten menerapkan strategi bauran promosi secara online
dalam pemasarannya. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui
bagaimana ...
Pengaruh Kualitas Produk, Etika Bisnis Islam, dan Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus : Coffeeshop Koffiekopi Jambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-22)
Di era modern ini para anak muda sudah peka terhadap berdagang, salah satunya
membuka bisnis kedai kopi. Berdasarkan riset independent toffin, jumlah kedai
kopi di Indonesia hingga agustus 2019 telah mencapai lebih dari ...